The Wedding of

b19ataskiri.png
b19ataskanan.png
NisadanRizal

Nisa & Rizal

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Sabtu, 06 Mei 2023

Kota Depok

b14kibawah-min.png
b14kbawah-min.png

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Tanpa mengurangi rasa hormat. Kami mengundang bapak/ibu/saudara/i serta kerabat sekalian untuk menghadiri acara pernikahan kami:

NisadanRizal1

Choirunisya Putri Fauzi, S.M.

Putri pertama dari Bapak Faizal Rizal dan
Ibu Tuti Ansoriah

&

NisadanRizal2

Muhammad Rizal Efendi, S.I.Kom

Putra pertama dari Bapak Yayan Mulyana dan
Ibu Dede Hapidah

save-the-date-1.gif

Akad Nikah

Resepsi

Maps

Gallery Foto

Love Story

Perkenalan

Kami awal bertemu di salah satu plat form media sosial. Kala itu sore hari tanggal 8 Januari 2022 kami iseng-iseng berkenalan dan berbincang satu sama lain, mungkin jika kami tidak meluangankan waktu untuk berinteraksi di media sosial tidak akan ada pertemuan di antara kami.

Awal Hubungan

Hari demi hari kami semakin mengenal satu sama lain, Rizal yang tinggal di daerah Bekasi setiap malam minggu datang ke rumah Nisa yang berada di daerah Depok. Perjuangan Rizal untuk meyakinkan nisa prihal cintanya, menemui Nisanya dan meluangankan waktunya untuk bersama merupakan suatu hal yang sangat berharga. Dari setiap pertemuan kami itu membuat kami lebih menghargai waktu kebersamaan dan saling mensuport satu sama lain.

Happy Ending

Awal tahun ini kami memutuskan untuk menuju ke jenjang lebih serius, yaitu tepat tanggal 11 Februari 2023 kami melangsungkan Lamaran.
Bersamaan dengan doa restu Keluarga Besar serta orang-orang yang sayang dengan kami, Insya Allah kami akan melaksanakan pernikahan pada tanggal 6 Mei 2023.

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

(Q.S Ar Rum : 21)

Amplop Digital

Doa Restu Bapak/Ibu/Saudara/i merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Namun jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Bapak/Ibu/Saudara/i, Bapak/Ibu/Saudara/i dapat memberi kado secara cashless.

901429757907
A.n Choirunisya Putri Fauzi

Salin

901839015978
A.n Muhammad Rizal Efendi

Salin

Ucapan & Doa

b19ataskiri.png
b19ataskanan.png
[comment-kit style="golden"]

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir dan memberikan doa restu. Atas kehadiran dan doa restunya, kami mengucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

NisadanRizal

Kami yang berbahagia,

Nisa & Rizal

b14kibawah-min.png
b14kbawah-min.png

Design with ❤️ by :