The Wedding of

daun1-min.png
daun2-min.png

Rini & Udin

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Senin, 01 Mei 2023

Bulukumba

daun-min.png
daundsf-min.png

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Tanpa mengurangi rasa hormat. Kami mengundang bapak/ibu/saudara/i serta kerabat sekalian untuk menghadiri acara pernikahan kami:

Rini Wahyuni, S. Kom

Putri Bungsu Dari Bapak Alm. H. Rusdin dan
Ibu Hj. Markati

&

Hasanuddin

Putra pertama dari Bapak Usman Salempang dan
Ibu Hamdana

save-the-date-1.gif

Akad Nikah

Resepsi

Maps

Love Story

Awal kami berkenalan lewat salah satu sosial media, bukan perkara mudah sampai akhirnya kami memutuskan memasuki jenjang pernikahan. Ada begitu banyak cobaan dan duri menjalin cinta jarak jauh. Tikungan tajam, tanjakan yang panjang dan turunan berkerikil menghiasi perjalanan cinta kami. sampai akhirnya kami benar-benar yakin untuk menyatu dalam hidup, merenda kisah dalam balutan cinta suci dibawah altar pernikahan yang agung.

Kami dipertemukan Kembali setelah bertahun-tahun pergi merantau jauh mengarungi lautan yang luas.

Dia melamar.

Akhirnya memutuskan untuk menikah.

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

(Q.S Ar Rum : 21)

Amplop Digital

Doa Restu Bapak/Ibu/Saudara/i merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Namun jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Bapak/Ibu/Saudara/i, Bapak/Ibu/Saudara/i dapat memberi kado secara cashless.

490501017797539
A.n Rini Wahyuni

Salin

Ucapan & Doa

daun1-min.png
daun2-min.png
[comment-kit style="golden"]

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir dan memberikan doa restu. Atas kehadiran dan doa restunya, kami mengucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Kami yang berbahagia,

Rini & Udin

daun-min.png
daundsf-min.png

Design with ❤️ by :